Koramil 03/Kapongan Kunjungi Dua Desa

SITUBONDO - Pada pukul 09.00 Wib Babinsa Desa Gebangan Sertu Syarif Susilo A, melaksanakan pemberian pemahaman mengenai Rapid test dan pelaksanaan Karantina Mandiri terhadap masyarakat yg di Rapid Test di pasar Cerme Bondowoso pada tgl 8 Juli 2020 An. Feri Salim umur 35 th (pekerjaan pedagang  ayam di pasar cerme) alamat desa Gebangan Kec Kapongan.

Sementara itu di tempat yang berbeda juga dilaksanakan kegiatan oleh Babinsa Desa Peleyan Serka Dahono melaksanakan giat pemberian pemahaman terhadap ibu Hudaifa 49 th (hasil Rapit Test tgl 08 Juli 2020 di Pasar Cerme Bondowoso) hasil Rapid Test Reaktif untuk isolasi secara Mandiri dan melaksanakan tracking terhadap warga yang melakukan kontak dengan ibu Hudaifa.

Camat Kapongan hadir dalam kegiatan tersebut bersama Danramil 03/Kapongan,Kapolsek Kapongan,Kapuskes Kapongan,Kades Gebangan,Bidan desa Gebangan dan Perangkat Desa Gebangan,Kades Peleyan,Bidan desa Peleyan,Perangkat desa Peleyan.

Kegiatan tersebut di lakukan di dua desa yang berbeda inti dari himbuan tersebut upaya muspika untuk menjalankan protokol kesehatan dan memutus penyabaran firus Covid 19 di wilayah Kecamatan Kapongan Kab.Situbondo.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar