Babinsa Koramil 0823-01/Situbondo dampingi Kapolres Situbondo Berikan Bantuan APD Kampung Tangguh Plaosa Kelurahan Patokan

SITUBONDO - Sabtu (11/07).Babinsa Patokan Koramil 0823-01/Kota Koptu Ach Sugiwahyudi bersama Kopda Erfendi melaksanakan pendampingan penyerahan bantuan alat kesehatan oleh Kapolres Situbondo AKBP Sugandi S.I.K., M.Hum kunjungi Kampung Tangguh di lingkungan Plaosa Kelurahan Patokan, Kabupaten Situbondo dalam rangka penyempurnaan persiapan Kampung Tangguh.

Acara ini berlokasi di Cafe Santana R2, turut hadir pula jajaran dari Polres Situbondo Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, Kasat Binmas IPTU Djembadi S.H, KBO Lantas IPDA Teguh Santoso S.H, Kapolsek Kota Situbondo IPTU Effendy Nawawi S.H, Lurah Patokan Joko Sutikno S.E, Babinsa Patokan KOPTU Ahmad Sugi Wahyudi bersama KOPDA Erfandi, Bhabinkamtibmas Patokan BRIGADIR Daniel.

Dalam sambutannya salah satu Relawan Kampung Tangguh mengatakan, “dengan rasa ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya pada Bapak Kapolres Situbondo atas kunjungannya peduli besar di Kampung Tangguh Plaosa. “Ujarnya.

Lurah Patokan Joko Sutikno S.E mengatakan, “terbentuknya Kampung Tangguh ini atas kerjasama dari beberapa warga yang terbentuk kelompok Relawan Peduli kepada warga lingkungan Plaosa yang terdampak Pademi Covid-19. “Ucap Lurah Patokan Joko Sutikno.

Dalam pertemuan pematangan ini Kapolres Situbondo AKBP Sugandi S.I.K., M.Hum mengatakan, “alhamdulillah di lingkungan Plaosa Kelurahan Patokan ini sudah terbentuk Relawan Kampung Tangguh Plaosa peduli kepada warga yang terdampak Pademi Covid-19. “Ucapnya.

“Terbentuknya Kampung Tangguh Plaosa ini kami sangat terbantu sekali, apalagi hingga terbentuk relawan – relawan yang siap membantu warganya yang terdampak Pademi Covid-19. “Tegas Kapolres Situbondo AKBP Sugandi.

Dalam acara persiapan pematangan Kampung Tangguh ini Kapolres Situbondo AKBP Sugandi S.I.K., M.Hum, memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Lurah Patokan Joko Sutikno S.E untuk diberikan pada relawan Kampung Tangguh Plaosa.

Di dalam acara pematangan ini di Cafe Santana R2 menghidangkan menu makanan nasi Soto Special, untuk para tamu yang hadir dalam acara pematangan persiapan Kampung Tangguh Plaosa.

Diakhir acara seluruh tamu yang hadir mengucapkan do’a bersama guna pematangan persiapan Kampung Tangguh dan juga memohon do’a agar supaya Virus Corona (Covid-19) segera usai. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar