Komandan Koramil 0823-08/Banyuputih Hadiri Rakor Pawai Budaya

Situbondo– Dalam rangka persiapan untuk memeriahkan,termasuk salah satunya Rapat Koordinasi pawai budaya yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Banyu putih, Rabu Pagi pukul 08.30 s/d 09.45 wib (25/09).

Rapat ini diikuti oleh unsur Forkopincam Kecamatan Bany putih antara lain Camat Banyuputih, Danramil 08/Banyu putih Kapten Inf Edi Supriyono,Kapolsek Banyuputih,Seksi Pawai Budaya dan Kesinian, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Banyu putih.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Camat Banyuputih dengan harapan program pawai budaya dan kesenian agar bisa di laksanakan dengan penuh rasa kebangsaan cinta tanah air

Danramil 0823-08/Banyu Putih Kapten inf Edi Supriyono menyampaikan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para Pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan Bangsa Indonesia tercinta.

Dan diharapkan nantinya, pada proses pelaksanaan seluruh rangkaian yang akan dilaksanakan tanggal 28/09/2019 didepan pemkab kabupaten situbondo,ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang di harapkan, (Pen 23)).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar