Karya Bhakti Nyata,Persembahan Koramil 0823-13/Mlandingan Dan Polsek



Situbondo – Danramil 0823-13/Mlandingan bersama anggota babinsa merajut sinergi dengan semua komponen.Terbukti pada Jumat Pagi (27/09) melaksanakan karya bhakti pembersihan saluran drainase.

Kegiatan tersebut diikuti Koramil 0823-13/Mlandinagan dan Polsek Mlandingan yang bersinergi dengan Dinas PU, Bina Marga dan Kepala Desa Mlandingan  serta warga masyarakat  Mlandingan. Pembersihan dilakukan di saluran drainase pengairan di sekitar Taman dan Lapangan, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo

Menurut Danramil 0823-13/Mlandingan Lettu Cba Suwindi, karya bakti pembersihan saluran drainase sangatlah penting dilakukan. Pasalnya saat ini memasuki musim hujan yang berdampak banjir. Dan diketaui bersama, di aliran air  banyak tanaman yang tumbuh lebat sehingga saluran air tidak lancar dan terhambat.

“Mari kita jaga saluran air agar aliran air ini tidak sampai naik atau meluber ke jalan. Sehingga jalan menuju tempat wisata ini tetep baik dan tidak cepat rusak, serta tidak menimbulkan banjir,” himbau Danramil.

Masih menurut Sahraku, karya bakti yang dilakukannnya tersebut merupakan salah satu wujud Sinergitas  kepedulian aparat kewilayahan untuk mendukung program kerja pemerintah daerah. Diharapkan dengan adanya karya bakti pembersihan saluran air sungai ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.“Ini salah satu bentuk kegiatan yang dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI/Polri dan masyarakat,” pungkas (Pen 23).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar