Kasdim 0823 Situbondo Tekankan Ayo Olahraga Di Mana Saja Dan Kapan Saja.

Kasdim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto pimpin upacara peringatan Hari Olahraga Nasional atau yang biasa disingkat Haornas, di lapangan

Di sela sela setelah upacara Mayor Kav Suprapto mengatakan Haornas diperingati tiap tahun, tepatnya setiap tanggal 9 September. Peringatan ini membawa pesan semangat mengajak semua anggota Kodim 0823 maupun lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin

Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup. Perlu diketahui, permasalahan terbesar saat ini yakni derajat kebugaran masyarakat Indonesia yang masih rendah. Maka dengan berolahraga diharapkan akan menjawab permasalahan tersebut.

Namun bukan berarti hal itu mengurangi semarak peringatan Haornas kali ini. Kita Kodim Situbondo harus mampu sebagai contoh Masyarakat setempat   untuk mengambil momen ini meningkatkan rutinitas berolahraga dalam rangka membangun jiwa dan mental yang sehat.

Olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia. Pesan Mayor Kav Suprapto (pen 23)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar