Dampak Positif dari Program TMMD Ke 105 Kodim 0825 Banyuwangi Membantu Perekonomian Warga

Banyuwangi/Situbondo - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke 105 Kodim 0825 Banyuwangi, di Desa Setail Kecamatan Genteng dan Desa Dasri Kecamatan Tegalsari Banyuwangi.

Dengan Selesainya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke 105 Kodim 0825 Banyuwangi, Desa Setail Kecamatan Genteng, dan Desa Dasri Kecamatan Tegalsari, saat ini warga Desa  menikmati jalan  yang sudah selesai dibangun oleh Satgas TMMD ke 105 Kodim 0825 Banyuwangi
Dengan adanya Program TMMD  ke105 sudah selesai kini seluruh warga masyarakat Desa  Setail dan Desa Dasri hatinya senang karena jalan yang di impikan sudah menjadi kenyataan, perekonomian warga masyarakat di kedua Desa tersebut bisa terangkat.

Salah satu warga masyarakat Desa Dasri Kecamatan Tegalsari, bapak Kadeni (50 ) menyampaikan bahwa dengan adanya pembangunan jalan arah Desa Setail  ke Desa Dasri yang dibuat oleh TNI kini sudah bagus sehingga tidak perlu berjalan kaki.

"Jalan sudah bagus yang dulunya kurang layak untuk dilewati setelah ada TMMD kini kemana  mana cepat bahkan jual Hasil panen pun enak membawa nya,dulu di pikul berjalan kaki sampai jalan sekarang sudah bisa dilalui roda empat.

Bapak Kadeni, yang pekerjaan sebagai tukang giling padi keliling tersebut, kini dengan adanya Program TMMD  ke 105 Kodim 0825 Banyuwangi mudah sekali hasil panen untuk di jual ke pasar  maupun ke tengkolak yang berada di Desanya.

Dengan demikian dampak positif dari program TMMD ke 105 Kodim 0825 Banyuwangi bisa langsung dinikmati, perekonomian bisa berjalan dengan baik dan segala macam usaha bisa dilakukan.(pendim0825)(Pen 23)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar