Undangan Pengajian Kepada Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi Menunjukan Apresiasi Yang Mendalam Dari Masyarakat Setempat

Banyuwangi/Situbondo -  Bertempat di halaman masjid STIA Hasyim Ibrahimi desa Kaliputih Kec. Genteng pada hari Minggu (21-07-2019) pukul 11.00 Wib telah berlangsung acara Pengajian akbar dan temu alumni Kampus tersebut.


Acara dibuka dengan Pembacaan ayat suci Al Qur’an dilanjutkan Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Hizbul Wathon. Kemudian dilanjutkan acara pengajian dan acara sambutan dari ketua panitia temu alumni STIA Hasyim Ibrahimi.

Pada kesempatan kali ini Ustadz KHR Azaimi Ibrahim yang juga sebagai pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Safiyah di Situbondo memberikan Tausyiahnya dihadapan sekitar 300 orang undangan yang hadir saat itu termasuk Pa Bintalrem 083/Bdj Lettu Inf Samsul Hidayat dan anggota.


Satgas TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi serta diantaranya hadir Serda Jazuli (Babinsa desa Setail) dan Serka Harsono (Babinsa Kaliputih) yang selaku juga mewakili Danramil Genteng Kapten Inf Sutaji, 100 calon generasi PAC IPNU-IPPNU Genteng dan Ormas Banser Kec. Genteng. Selama kegiatan berlangsung dengan aman, (Tim Tehknis Penrem 083/Bdj).(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar