Dalam Rangka Memotivasi Pasukannya Dansatgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi Turun Gunung

Banyuwangi/Situbondo  – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0825/banyuwangi yang berada di Desa Setail Kec Genteng dan desa Dasri Kec. Tegalsari  Kab  Banyuwangi, memang memiliki kendala kendala yang harus dilakukan upaya percepatan pengerjaannya.

Kendala-kendala tersebut diantaranya   faktor cuaca dimana hampir setiap pagi hari hampir dapat dipastikan turun hujan, sulitnya medan sehingga material harus diusung secara manual dengan tenaga manusia dengan jarak rata-rata 500 meter dan lain-lainnya tentu saja cukup menyita waktu pengerjaan sasaran TMMD yang secara keseluruhan harus terselesaikan pada 07/07/2019.

 Hal tersebut tentunnya perlu upaya-upaya percepatan dari Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi  dalam mengatasinya sehingga target waktu penyelesaian dapat tercapai dan hasil pekerjaannya tetap sesuai dengan standart kualitas yang ditentukan.

Hal tersebut rupanya menjadikan Komandan Kodim 0825/Banyuwangi  Sekaligus Komandan Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banmyuwangi Letkol Inf Rulli Nurmanto  harus turun gunung untuk melihat langsung seluruh pekerjaan dilokasi TMMD di Desa Gunungmalang.

Menurut Letkol Inf Rulli Nurmanto  yang sedang melaksanakan peninjauan langsung di sasaran TMMD saat kami konfirmasi pada Senin 22/07/2019 menyampaikan bahwa dalam mewujudkan upaya-upaya percepatan tersebut mereka memerlukan motivasi langsung, bahkan tidak jarang saya membantu pengerjaan bersama anggota Satgas, agar mereka tambah semangat. Tegasnya.

Namun demikian saya sangat bersyukur karena Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi ini diawaki oleh personel-personel yang bersemangat sehingga pada saat sekarang ini seluruh pekerjaan tinggal proses lanjutanya  saja. Tegas Komandan Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi. (Tim Tehknis Penrem 083/Bdj)(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar