Bangga dengan TNI, Pak Lurah Dasri Gelar Sayembara Bagi Warganya

Banyuwangi/Situbondo - Keberadaan anggota TNI dalam kegiatan TMMD 105 di Banyuwangi menjadi sebuah kebanggan bagi warga setempat. Khususnya bagi Kepala Desa Dasri, Juandi S.H. Saking bangganya, lurah tersebut membuat sayembara bagi seluruh warganya, Minggu (21/7/2019).

"Bagi warga Dasri, yang kelak bisa menikah dengan prajurit TNI akan mendapatkan hadiah khusus dari saya," katanya.
Apabila memang ada, kata Lurah, resepsi pernikahan akan menjadi bagian tanggungan saya pribadi. Hiburan kesenian tari Jejer Janger, akan menghiasi nanti. Semua ini, dilakukannya karena sangat bangga dengan tentara Indonesia ini.

Menurutnya, TNI sudah menjadi sebuah kebanggan yang sudah diakui oleh masyarakat. Mereka mengayomi, melindungi serta membangun manusia dari desa-desa.

"Tak terkecuali bagi pelajar setempat yang bisa menjadi TNI. Dengan syarat pada saat masa jabatan saya masih aktif," katanya.

Lurah Juandi juga menambahkan, jalan, rumah, tempat ibadah dan MCK ini akan menjadi sebuah tinggalan yang pasti terus dikenang bagi warga Dasri. Bahwasanya, TMMD 105 Banyuwangi ini telah sukses digelar dan diterima masyarakat. (Pen 23)

Pewarta: Agung Sedana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar