Setelah Renovasi RTLH Rampung, Seluruh Pasukan TMMD 105 Banyuwangi Bakal Fokus Pembangunan Jalan


Banyuwangi/Situbondo - Sesuai dengan hasil evaluasi kerja yang dipimpin oleh Kasdim 0825 Banyuwangi, Mayor Inf Herawady Karnawan. Telah disepakati, bahwa setelah seluruh proyek renovasi RTLH dan perbaikan lainnya selesai, maka seluruh pasukan TMMD 105 Banyuwangi ini akan dikerahkan untuk fokus pada pembangunan jalan, Minggu (21/7/2019).

"Setiap pagi hingga sore, pasukan bekerja tanpa pamrih. Ini semua agar tugas dapat terselesaikan sesuai dengan target," katanya.

Secara keseluruhan, proyek TMMD ini hampir mencapai 100 persen. Maka itu, sehubung batas waktu tinggal sedikit lagi, setelah ini semua pasukan akan lebih difokuskan untuk merampungkan jalan penghubung dua desa ini.

Selain pengecekan pembangunan, kata Kasdim, evaluasi tersebut juga meliputi pengecekan kesiapan personel Satgas yang sudah ditempatkan di lokasi TMMD. Setiap langkah pastinya harus dilakukan sesuai dengan jadwal dan rencana.

“Satgas harus dalam kondisi prima. Sebab, Satgas dituntut untuk harus bisa memberikan yang terbaik ke masyarakat di lokasi TMMD. Rencana dan eksekusi haruslah tepat dan sesuai," katanya.

Kasdim juga berpesan, faktor keamanan personil TMMD 105 Banyuwangi juga harus tetap diperhatikan. Supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan serta tetap menjaga etika kesopanan dalam berinteraksi dengan sesama rekan maupun masyarakat yang berada di Desa Setail Genteng dan Dasri. (Pen 23)

Pewarta : Agung Sedana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar