Meski Suasana Hujan Tidak Surutkan Semangat Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825 Banyuwangi

Banyuwangi/Situbondo - Meski suasana hujan di lokasi pengerjaan TMMD Ke 105 Tahun 2019 diwilayah Kodim 0825 Banyuwangi tidak menyurutkan pasukan TNI yang tergabung Satgas TMMD Ke 105 bersama warga yang ikut program pembuatan pelebaran jalan penghubung tidak membuat mereka  pantang menyerah walaupun kondisi hujan deras.

Mereka tetap semangat terus mengerjakan jalan dengan harapan jalan itu cepat selesai dan dapat sesegera mungkin dinikmati oleh warga, begitu juga dengan satgas TMMD 105, dengan hal yang sama mengebut pekerjaan pembuatan pelebaran jalan penghubung kedua Desa Setail dan Desa Dasri tersebut.

Salah satunya yang diungkapkan oleh Sertu Kuswardono Bintara dari Yon Armed 8/105/ Tarik sebagai penanggung jawab alat berat di Dusun Krajan Desa Dasri Kecamatan Tegalsari menuturkan," Kami ingin sesegera mungkin pekerjaan ini cepat selesai, makanya kami kebut dalam pengerjaannya,"tuturnya.

Ia menyadari betapa berharapnya warga desa Setail dan Desa Dasri pengerjaan jalan tersebut selesai tepat waktu karena mereka berharap jika pengerjaan dengan tepat waktu dan dengan hasil yang baik akan meningkatkan perekonomian mereka. (Tim Tehnik Penrem 083)(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar