Anggota Kodim 0823/Situbondo Bersama Warga Sumber Kolak Membantu Mengangkat Mayat Disungai Sampean Baru

Situbondo - Kapok Tuud Kodim 0823/Situbondo Pelda Akmhad Priyono beserta Serda Bambang Feri membantu efakuasi temuan mayat yang hanyut terbawa arus sungai sampean baru yang lebih tepatnga di bawah jembatan Sumberkolak Situbondo, sementara ini belum di ketahui identitasnya Selasa Sore pukul 16.00 wib,(02/07)

Warga di Kabupaten Situbondo dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di bawah jembatan aliran Sungai sampean baru. Korban diduga sudah dua hari meninggal, dan hanyut di sungai.

Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga ketika hendak memancing di sana. Karena merasa curiga, dia langsung melapor ke kepolisian.
proses evakuasi korban yang di lakukan oleh Serda Bambang Feri karena posisi jasad korban berada di lokasi yang dalam, akhirnya  mayat tersebut ditarik menggunakan tali ke atas daratan.

Polisi memperkirakan mayat tersebut sudah meninggal selama dua hari, dan terbawa arus sungai. Karena, dari kondisi tubuhnya sudah terlihat bengkak, serta sudah menimbulkan bau tidak sedap.

Iya, sudah membengkak kondisinya. Kayaknya sudah lama, baru siang pagi tadi," ujarnya.

Setelah berhasil mengangkat jasad korban, petugas kemudian membawanya ke RSUD Abdul Rahem Situbondo untuk diautopsi. Dari hasil pemeriksaan itu, barulah akan diketahui penyebab kematian korban.(Pen 23)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar