Bersama Anggota TNI AL Dan Pns,Kasdim 0823/Stubondo Semangat Personel Dalam Bina Fisik


Situbondo  –  Kasdim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto pimpin olahraga bersama yang terdiri dari personel TNI, dan PNS , personel kodim situbondi hadir di stadion abdul rahman saleh Kota Situbondo.Jumat Pagi Pukul 07.30Wib(05/07)

Kegiatan ini dalam rangka pembinaan fisik dengan olahraga bersama demi mewujudkan keakraban sesama personel TNI maupun PNS yang kondusif Hadir dalam acara ini yaitu,
Mayor Kav Suprapto
Setiyono, Kolatmar Grati danperwira staf beserta jajaran danramil 01-16 situbondo. dalam acara ini. Kegiatan olahraga dengan main boladan tenes lapangan bersama ini dilakukan dengan membaur antara anggota.

Dalam sambutan Mayor Kav Suprapto menyampaikan bahwa dengan melaksanakan olahraga maka seperti pepatah MENSANA En COPEROSANO yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.Selain itu, dengan olahraga bersama ini adalah sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi dan mewujudkan solidaritas antara anggota Kodim situbondo.

Dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini diharapkan solidaritas tetap terjaga untuk bersama-sama menciptakan Kodim kita yang lebih aman dan kondusif. Ujar kasdim(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar