Babinsa Koramil Panji Selalu Antusias Mendampingi Petani


Situbondo - Selasa (29/01) Babinsa Koramil 0823/02  Panji Serda kamim bertempat di Kelurahan Mimbaan melaksanakan pendampingan ketahanan pangan panen padi jenis IR 64 luas 0'4 hektar  milik Bpk Haji Ahmad Hadari RT 03 RW 23 Kel Mimbaan Kec Panji.

Dalam musim panen padi di seluruh wilayah Kabupaten Situbondo dalam progam peningkatan hanpangan sebagai tujuan pemerintah, Babinsa Koramil 0823/02  Panji Kelurahan Mimbaan terjun langsung dalam pengawasan panen padi diwilaya. Dengan melekatnya pengawasan yang dilakukan babinsa suatu usaha untuk tertipnya penyaluran gabah ke bulok.

Progran ketahanan pangan yang menjadi harapan pemerintah tidak mengecualikan pengawasan yang melibatkan anggota TNI secara langgsung khususnya Babinsa yang ada di wilayah Teritorial. Dengan demikian Para Komandan Koramil 0823/02  Panji Kapten Inf Dedy S. sampai saat ini terus memerintahkan terhadap semua Babinsa agar selalu tetap bersemangat mendampingi petani dalam panen padi di wilayahnya. ujar Danramil

Kutipan keterangan dari Babinsa Kelurahan Mimbaan Serda Kamim yang pagi ini secara langsung turun kesawah ia sangat antusias dalam mendampingi petani binaanya, dengan adanya pengawasan langsung petani sangat merasa terdukung. Ujar Babinsa (jt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar