PA SANDI 0823/SITUBONDO MEWAKILI DANDIM HADIRI JOB MARKETING FAIR


Situbondo – Pembukaan Situbondo Job Marketing Fair (JMF) yang di gelar oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Situbondo hari ini resmi dibuka di gedung Serba Guna Baluran alamat Jl. PB. Sudirman No. 12 Kelurahan Patokan Kecamatan/Kabupaten Situbondo. Pembukaan Situbondo Job Marketing Fair (JMF) dibuka langsung oleh Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH. Situbondo Job Market Fair 2018 akan diselenggarakan mulai tanggal 28 s.d 29 Agustus 2018 dan sebagai penanggung-jawab kegiatan adalah Kepala Dinas Tenaga Kerja Bapak Drs. Akhmad Junaidi, M.Si. Selasa (28/08/2018).

Dalam rangka lebih mendekatkan TNI AD bersama dengan seluruh lapisan masyarakat Pa Sandi Kodim 0823/Situbondo Letda Cba Suwindi yang mewakili Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol. yang sementara berhalangan tidak bisa menghadiri kegiatan karena ada suatu hal yang harus dihadiri diluar Kabupaten datang menghadiri kegiatan pada hari ini dalam acara pembukaan Situbondo Job Marketing Fair (JMF) yang di gelar oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Situbondo. 

Hadir juga dalam kegiatan Perwakilan PN Situbondo H. Sutoto, SH., Kabagren Polres Situbondo Kompol MS. Sugianto, SH., Kapolsek Kota Iptu H. Hasan Bisri, Perwakilan Kodim 0823/Situbondo Letda Cba Suwindi, Jajaran OPD Kabupaten Situbondo, Jajaran Camat se- Kabupaten Situbondo, Perwakilan dari SMK se-Kabupaten Situbondo dan Perwakilan dari 40 Perusahaan se-Jawa Timur.
Bupati Kabupaten Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH. menyampaikan dalam kata sambutannya yang intinya bahwa dengan terselenggaranya acara ini dapat mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Situbondo serta Bupati sangat mengapresiasi terselenggaranya acara tersebut. Situbondo Job Market Fair tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, pada tahun ini terdapat 40 perusahaan yang siap membuka lowongan pekerjaan dengan tersedianya 3.000 lowongan untuk masyarakat Situbondo mulai dari lulusan SD-Sarjana, “ jelas Bupati. “ (sdd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar