KODIM 0823/SITUBONDO LAKSANAKAN UPACARA BENDERA DAN WISUDA PURNA TUGAS

Situbondo - Kodim 0823/Situbomdo melaksanakan upacara bendera dan dilanjutkan dengan acara kegiatan wisuda purna tugas dilapangan upacara halaman depan Makodim 0823/Situbondo. Pada saat upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, SE., M.I.Pol., sebagai Komandan Upacara PJ Danramil 16/Sumbermalang Letda Cba Suwindi dan sebagai Perwira Upacara Pasi Opsdim Kapten Inf Sanusi. Kegiatan upacara diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0823/Situbondo baik Militer maupun PNS, Senin (02/06/2018). 

Dalam kegiatan upacara hari Senin minggu pertama bulan Juli 2018 sampai dengan selesai berjalan lancar, hikmat dan tertib, selanjutnya dilanjutkan dengan legiatan acara wisuda kepada anggota Kodim 0823/Situbondo yang memasuki masa purna tugas a.n. Serda S. Effendi. 

Dandim 0823/Situbondo atas nama pribadi dan Komando mengucapkan terimah kasih kepada Serda S. Effendi yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya selama bertugas da berdinas di Kodim 0823/Situbondo, Wisuda Purna Tugas ini merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi dari pemimpin TNI atas darma bakti, dedikasi, loyalitas dan kinerja selama menjadi prajurit TNI.


Beliau juga berpesan agar selalu menjaga nama baik TNI dan berharap untuk mengaplikasikan hal-hal positif selama berdinas ke dalam kehidupan bermasyarakat, menjadi contoh dan tauladan di lingkungan masyarakat dimanapun berada serta mengharapkan tali silaturrahmi yang sudah terjalin dengan baik tetap di jaga.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan jabat tangan dari seluruh anggota Kodim 0823/Situbondo kepada anggota yang purna tugas. (sdd).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar