DANDIM 0823/SITUBONDO MENGHADIRI KEGIATAN SITUBONDO INTERNASIONAL TRAIL HILL RUN TAHUN 2018



Situbondo - Trail Hill Run 2018 merupakan Event Tahunan yang dilaksanakan oleh KONI Kabupaten Situbondo yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Situbondo dan tahun ini adalah tahun ke-2 dalam pelaksanaan kegiatan “ Situbondo Internasional Trail Hill Run “ dan sebagai penanggung-jawab adalah Ketua KONI Kabupaten Situbondo Reno Widagdo, SH. Situbondo Trail Hill Run Tahun 2018 saat ini diselenggarakan di Pendopo/Alun-alun Kabupaten Situbondo alamat Jl. R.A. Kartini Kelurahan Patokan, Kecamatan, Situbondo, Kab. Situbondo. Hadir dalam kegiatan antara lain Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH, Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi, MSi., Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Ahmad Juni Toa, SE.M.I.Pol., Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariyono, SH., SIK., MH., Perwakilan Universitas Negeri Surabaya Bidang Olahraga Drs. Imam Marsudi, MSi., Sekda Situbondo Drs. H. Syaifullah, MM., Ketua Koni Jatim Bapak Gatot Suseno, Jajaran OPD Kabupaten Situbondo, Jajaran Camat se-Kabupaten Situbondo dan 309 orang peserta Situbondo Internasional Trail Hill Run Tahun 2018. Minggu (22/07/2018).

Dalam awal pembukaan kegiatan tersebut diawali dengan membaca Sholawat Nariyah dan doa bersama-sama yang dipimpin Bapak Tofan kemudian 309 orang peserta Situbondo Internasional Trail Hill Run Tahun 2018 persiapan di garis start untuk persiapan diberangkatkan. Tiga Pilar (Bupati Kabupaten Situbondo, Dandim 0823/Situbondo dan Kapolres Situbondo) selanjutnya bersama-sama naik podium untuk melepas peserta Situbondo Internasional Trail Hill Run Tahun 2018 untuk jarak tempuh Situbondo Internasional Trail Hill Run Tahun 2018 sepanjang 25 Km dengan rute start dari Jl. R.A. Kartini - Jl. Dipenogoro - Jl. Pemuda - Bukit Salju - Desa Panji Kidul - Desa Battal - Desa Sliwung -DAM Pintu 5 Desa Kotakan - Jl. Pemuda - Jl. Dipenogoro - Finish kembali di Jl. R.A. Kartini.

Kegiatan Situbondo Internasional Trail Hill Run Tahun 2018 tiap tahun dilaksanakan di Kabupaten Situbondo dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit muda penerus bangsa. Penyelenggara dalam kegiatan ini telah menyiapkan medali dan uang pembinaan bagi juara 1 s.d 3 serta juara 4 s.d 15. Bagi Putra/Putri masing-masing untuk untuk juara 1 sebesar Rp. 15 juta, Juara 2 sebesar Rp. 10 juta, Juara 3 sebesar Rp. 7 juta 500 ribu. Sedangkan untuk juara Juara 4 diberikan hadiah uang sebesar Rp. 3 juta, Juara 5 sebesar Rp. 2 juta dan untuk Juara 6 s.d 15 masing-masing sebesar Rp. 1 juta 500 ribu. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar