DANDIM 0823/SITUBONDO HADIR DALAM KEGIATAN MENYAMBUT API OBOR ASIAN GAMES XVIII

Situbondo - Tepatnya pada pukul 14.25 s.d 16.15 WIB Pawai Torch Relay Asian Games XVIII Tahun 2018 dari arah Kabupaten Probolinggo sudah memasuki wilayah Kecamatan Banyuglugur menuju Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo yang diikuti rombongan sekitar 500 orang sudah melintas di sepanjang Jl. P.B. Sudirman Situbondo menuju Pendopo Kabupaten Situbondo dengan pengawalan dan pengamanan ketat dari Kodim 0823/Situbondo beserta Jajaran dan Polres Situbondo beserta Jajaran. Sabtu (21/07/2018).


Dengan pengawalan motor dan mobil Rantis Polda Jatim dipimpin Kombes Herry Adiyanto (Ketua rombongan Pawai Obor Torch Relay XVIII Asian Games Tahun 2018) dengan rute perlintasan dari Kecamatan Banyuglugur - Kecamatan Besuki - Kecamatan Suboh - Kecamatan Mlandingan - Kecamatan Bungatan - Kecamatan Kendit - Kecamatan Panarukan di Tugu 1000 Km Anyer, Kecamatan Panarukan disambut oleh Forpimda Kabupaten Situbondo (Bupati Kabupaten Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH., Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol., Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH., SIK., MH.) beserta jajaran.


Selanjutnya dalam rangkaian kegiatan tersebut api obor Torch Relay Asian Games XVIII Tahun 2018 diserahkan kepada Bapak Bupati Kabupaten Situbondo beserta rombongan untuk dibawa menuju Pendopo Kabupaten Situbondo yang diiringi oleh peserta Komunitas Otomotif Situbondo Tiger, Ninja, Cibas, CB Klasik, Vixion, Jeep, Corolla dan Honda Civic yang kemudian disambut dengan kesenian Kabupaten Situbondo Can Macanan dan Tari Ojhung saat tiba di Pendopo Kabupaten.


Sebelum melanjutkan perjalanan Tim Torch Relay Asian Games XVIII Tahun 2018 memberikan Bupati Kabupaten Situbondo memberikan kata sambutan dengan mengucapkan Alhamdulillah Api Asian Games telah diterima di Kabupaten Situbondo, mudah-mudahan Asian Games XVIII Tahun 2108 tetap jaya dan sukses untuk Indonesia serta mengucapkan selamat jalan dan menyerahkan Api Obor Torch Relay Asian Games XVIII Tahun 2018 kepada Tim Torch Relay Asian Games XVIII untuk melanjutkan rute menuju Kabupaten Bondowoso dengan rute Pendopo Kabupaten Situbondo - Jl. R.A. Kartini - Jl. Ahmad Yani - Jl. Basuki Rahmat - Jl. Argopuro - Jl. Raya Situbondo Bondowoso Desa Kotakan - Kantor Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar