DANDIM 0823/SITUBONDO MENGHADIRI KEGIATAN JALAN SEHAT DALAM RANGKA MENYAMBUT KIRAB API OBOR ASIAN GAMES 2018


Situbondo - Dalam rangka menyambut Kirab Api Obor Asian Games 2018 yang diselenggarakan oleh PT. KAI sebagai penanggung-jawab Direktur personalia PT. KAI  Bapak Ruliadi bekerjasama dengan Jawa Pos Radar Situbondo menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat, Panggung Hiburan, Arena Permainan dan Lomba Mewarnai bertempat di di Jl. A. Yani Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo. Sabtu (21/07/2018). 

Hadir dalam kegiatan Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH., Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si., Sekda Situbondo Drs.H. Syaifullah, MM., Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo Nur Slamet, SH, MH., Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf  Akhmad Juni Toa, SE.M.I.Pol., Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH., SIK., MH, Direktur personalia PT. KAI Bapak Ruliadi, Bavice Presiden Daerah Operasi 9 Jember Bapak Heri Siswanto, Jajaran OPD Kabupaten Situbondo, Para karyawan PT. KAI Jember,  Para karyawan PT. KAI Banyuwangi, Siswa-Siswi SD, MI Kabupaten Situbondo yang diikuti sekitar 1.000 orang.

Dalam rangkaian kegiatan semua yang mengikuti kegiatan tersebut Forkopimda bersama dengan siswa-siswi SD/MI melaksanakan senam bersama dan akan dilanjutkan dengan jalan santai dengan rute start dari Jl. A. Yani - Jl. Basuki Rahmat - Jl. Irian Jaya - Jl. Dipenogoro - Jl. Kartini - Jl. R.A. Kartini - Jl. K.H.R. As'ad Syamsul Arifin - Finish kembali di Jl. A. Yani.

Direktur personalia PT. KAI Bapak Ruliadi dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Asian Games 2018 melewati wilayah Kabupaten Situbondo saya ikut serta mendukung sepenuhnya kegiatan ini, kami ditugaskan untuk menyemangatkan semarak Asian Games 2018 diwilayah Kabupaten Situbondo dan memberikan indukasi juga informasi kepada seluruh masyarakat luas sebagai tuan rumah Indonesia, “ jelasnya. “

Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH juga memberikan sambutannya bahwa kita wajib bersyukur kepada Tuhan YME karena sampai dengan hari ini masih diberikan kesehatan sehingga dapat terselenggaranya acara menyambut kedatangan Asian Games 2018 diwilayah Kabupaten Situbondo berkat kerjasama Forkopimda dan seluruh jajaran, sebagai tuan rumah Asian Games 2018 mari kita sukseskan bersama-sama di Kabupaten Situbondo karena Kabupaten Situbondo mempunyai peran meskipun kecil seperti cabang olah raga untuk menambah semangat Asian Games 2018 dan kita sampaikan kepada seluruh masyarakat yang berada di Jl. Pantura Situbondo agar ikut memeriahkan Asian Games 2018 Jakarta - Palembang. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar