BABINSA MELAKSANAKAN KEGIATAN KOMSOS DENGAN APEMDES (ARAPAT PEMERINTAHAN DESA) SUMBER KOLAK, KEC. PANARUKAN



Situbondo Dalam upaya mempererat Silaturahmi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi kondisi wilayah, Babinsa Koramil 0823/05 Panarukan Serda Eko Wahyudi melaksanakan kegiatan Komsos dengan APEMDES (Arapat Pemerintahan Desa) Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo. Selasa (17-07-2018).

Kegiatan Komsos dilaksanakan diruang kerja Kepala Desa Sumberkolak dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sumberkolak H. Sukarto dengan diikuti oleh Serda Eko Wahyudi (Babinsa), Aiptu Abdurahman (Kanit Bhinmas Polsek Panarukan), Bapak Sutikno (Ketua BPD Desa Sumberkolak) dan Bapak Ari Purwanto (Ketua LPM Desa Sumberkolak). Tujuan diselenggarakannya kegiatan Komsos yaitu untuk mengevaluasi kinerja Perangkat Desa Sumberkolak dan berkoordinasi untuk mengahadapi kegiatan Desa Sumberkolak dalam penyambut perayaan HUT Kemerdekaan RI bulan Agustus 2018.
Penyampaian Kepala Desa Sumberkolak H. Sukarto bahwa segaja mengundang Aparat Pemerintahan Desa guna membahas tentang kegiatan Desa yang sudah dilaksanakan sesuai TUPOKSI masing-masing bidang, Evaluasi kegiatan Desa untuk bahan perbaikan kegiatan berikutnya dan membahas tentang penyambutan kegiatan bulan Agustus serta pelaksanaan selama bulan Agustus 2018.

Saling bersinergi untuk penyamaan persepsi demi kemajuan Desa Sumberkolak itu adalah hal yang sangat penting demi terwujudnya pengabdian kepada Bangsa dan Negara khususnya pengabdian dalam pelayanan terhadap masyarakat Desa Sumberkolak, “Ujar Serda Eko Wahyudi Babinsa Desa Sumberkolak” (Sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar