BABINSA KERJA BAKTI BANTU PELEBARAN JALAN PENGHUBUNG ANTAR KAMPUNG


Situbondo - Koramil 16/Sumbermalang Kodim 0823/Situbondo dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Untuk mewujudkan hal tersebut Babinsa Desa Alastengah Sertu Juhadi bersama warga Dusun Kocape RT. 006 RW. 002, Desa Alastengah, Kecamatan Sumbermalang melakukan kerjabakti pelebaran jalan rabasan yang dakukan bersama dengan warga ± 50 orang dengan tujuan untuk menghubungkan mempermudah dan menghemat jarak tempuh antara kampung yang satu dengan yang lainya. Perbaikan jalan tersebut bertujuan untuk meningkatkan akses warga masyarakat desa dan untuk memperlancar kegiatan perekonomian warga. Jumat (13/0/2018).
 
Kerja bakti yang kami lakukan bersama masyarakat ini diharapkan jalan dengan adanya dibuat jalan penghubung antara kampong satu dengan yag lain dan bisa mempermudah dan menghemat jarak tempuh serta ke depan dengan adanya di buat jalan penghubung ini bisa memperlancar dan meningkatkan akses masyarakat desa sehari-hari dalam kegiatan perekonomian,” kata Sertu Juhadi.” 

Pada kesempatan terpisah PJ Danramil 16/Sumbermalang  Letda Cba Suwindi mengungkapkan bahwa denga adanya kegiatan kerja bakti yang dilakukan bersama tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang nantinya dapat membantu masyarakat untuk menikmati akses jalan yang lebih baik. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar