KORAMIL 0823/05 PANARUKAN GELAR SAFARI RAMADHAN 1439 H



Situbondo - Danramil 0823/05 Kapten Inf Joni K tampak dan memberikan kata sambutannya dalam acara Safari Ramadhan 1439 H yang di selenggarakan di depan halaman Koramil 05/Panarukan bersama dengan komponen masyarakat Kecamatan Panarukan. Hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan 1439 H yang sekaligus ttamu undangan antara lain Muspika, Kepala KUA Bapak Ustad Abdur Rahem, Gapoktan, Toga dan Tomas Kecamatan Panarukan ± 50 orang, Rabu (06/06/2018).

Dalam kegiatan tersebut terlihat Danramil beserta jajaran dan unsur tri pilar lainnya memberikan kesan kemanunggalan TNI-Rakyat yang masih terbina dengan kokoh dan di sisi lain sebagai koridor komunikasi penyampaian pesan terkait persoalan-persoalan Kamtibmas. 
 
Atas nama keluarga besar Koramil 0823/05 Panarukan Kami mengucapkan terima-kasih yang sebesar-besarnya kepada hadirin semua yang telah hadir memenuhi undangan kami, Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas atau jiwa kebersamaan Koramil dengan Muspika beserta dengan aegenap komponen masyarakat Kecamatan Panarukan dan Kami berharap mudah-mudahan dengan kegiatan ini akan menambah kedekatan hati rakyat Panarukan dengan kami atau Koramil. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar