DANRAMIL BANYUPUTIH MENGHADIRI RAPAT KOORDINASI PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PILGUB JATIM


Situbondo - Bertempat di aula kantor Kecamatan Banyuputih telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Pendistribusian Logistik Pilgub Jatim yang diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo yang dihadiri oleh Ketua PPS se-Kecamatan Banyuputih. Hadir dalam kegiatan antara lain Danramil 0823/08 Banyuputih Kapten Inf Kardiman, Kapolsek Banyuputih Iptu Bambang, Camat Banyuputih  Anang Suhariyanto, S.Sos. M.Sc, Komisionir PPK Kecamatan Banyuputih Bapak Ali Muntaka, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bapak Ali Romsi, Panwascam Banyuputih Bapak Izul dan ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Banyuputih 5 orang, Rabu (21/06/2018).

Dalam kata sambutannya Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPK) Bapak Ali Romsi untuk dalam pelaksanaan pemilihan sudah di ambang pintu untuk itu kami mohon kepada Forkopimka (Danramil & Kapolsek) agar tetap menjaga kondusifitas situasi wilayah Kecamatan Banyuputih, Pada tanggal 22 Juni 2018 akan dilaksanakan doa bersama dan pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu di Polres Situbondo untuk itu saya minta kepada Bapak Kapolsek untuk membantu menyiapkan Mobil Ranger dan pada tanggal 25 Juni 2018 kotak suara akan di distribusikan ke PPS se-Kecamatan Banyuputih.

Kita dilapangan akan selalu siap memback-up pihak Kepolisian dan  pihak PPK demi kesuksesan Pigub dan apabila ada hal-hal yang tidak kita inginkan kepada pihak Panitia Kecamatan dan Kepolisian akan selalu siap membantu semoga berjalan dengan lancar dan tidak ada permasalahan, “ ucap Danramil 08/Banyuputih Kapten Inf Kardiman.”
     
Kami bersama Forkopimka siap menjaga proses pelaksanaan pesta demokrasi dan mari kita bersama-sama meciptakan keamanan pesta demokrasi dan kita semua punya andil besar untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk berpartisipasi memberikan hak suaranya guna menentukan pemimpin, “ terang Kapolsek Banyuputih Iptu Bambang.”

Panwas Kecamatan menyampaikan juga bahwa masa kampanye terutama hari tenang merupakan bagian dari pengawasan kami dilapangan dan pengawasan  keterlibatan terhadap ASN dalam Pilgub Jatim.

Camat Banyuputih yang di wakili Sekcam Banyuputih H. Didik menambahkan bahwa waktu 2 hari kotak suara sebanyak 87 kotak akan berada di kantor Kecamatan, Untuk itu kami mohon dukungannya untukk bersama-sama turut menjaga dan akan kita atur jadwal penjagaannya dan agar di siapkan TPS mana yang akan di kunjungi oleh Bapak Bupati bersama Forkopimda pada pelaksanaan Pemilu.
  
Dan kami sangat mengapresiasi atas langkah cepat PPK dan selalu laksanakan cek dan ricek terhadap logistik Pilgub, Petugas/pelaksana dibutuhkan ke ikhlasan serta ketelatenannya, Pergerakan akan di kawal dan di jaga oleh Forkopimka, Untuk wilayah Merak agar di putuskan segera melalui jalur darat atau jalur laut dan selalu adakan sinergitas antara PPK dan Panwas demi kesuksesan Pilgub. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar