ANGGOTA KODIM 0823/SITUBONDO BESERTA JAJARANNYA MELAKSANAKAN PENGAMANAN ARUS BALIK.

Situbondo – Anggota Jajaran Kodim 0823/Situbondo melaksanakan kegiatan Pengamanan Arus Balik Lebaran 2018 di beberapa tempat diantaranya yaitu Pos Pengamanan sepanjang arus balik mudik lebaran, Pelabuhan Kalbut, Pelabuhan Jangkar dan Terminal Situbondo. Kamis (21/06/2018).


Seperti halnya Pelda Fajar dan Serda Supandi anggota Koramil 0823/02 Panji membantu Kepolisian Polres Situbondo mengatur lalu lintas pada arus balik lebaran di depan Pos Pengamanan Arus Balik Lebaran 2018 Jl. Basuki Rahmat Situbondo, kemudian Serka Rahmat dan Serda Erwan anggota Koramil 0823/04 Mangaran melaksanakan Pengamanan arus balik di Pelabuhan Kalbut Tanjung Kamal Mangaran.

Kegiatan Pemantauan dan Pengamanan Arus Balik Lebaran 2018 dilaksanakan bersama tersebut mencerminkan bahwa sinergitas TNI-POLRI kepada masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah Kabupaten Situbondo dan sekitarnya demi terciptanya situasi Kamtibmas.

Kompol Sumartono, S.H. Kabag Ops Polres Situbondo menyampaikan ucapan terima terima kasih kepada Kodim 0823/Situbondo yang telah turut membantu melakukan Pengamanan Arus Mudik maupun Arus Balik lebaran 2018 dan saya berharap atas kegiatan yang kita lakukan ini dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” tuturnya “. (Sdd).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar