DANDIM 0823/SITUBONDO MEMERINTAHKAN JAJARAN KORAMIL MEMASANG BANNER SIAP MENGAMANKAN DAN MENSUKSESKAN ASIAN GAMES XVIII 2018




Situbondo – Jajaran Koramil Kodim 0823/Situbondo melaksanakan pemasangan banner secara serentak yang bertuliskan “TNI-Polri siap mengamankan & mensukseskan Asian Games XVIII tahun 2018” sesuai perintah Komandan Kodim 0823/Situbondo.  Rabu (23/05/2018).


Pemasangan banner tidak hanya dilakukan oleh Jajaran Koramil Kodim 0823/Situbondo, juga dilakukan Jajaran Polsek Polres Situbondo serta tempat-tempat strategis di Kecamatan maupun Pedesaan, hal ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat ikut serta untuk mensukseskan  Asian Games XVIII tahun 2018 yang diselenggarakan di Indonesia (bertempat di Jakarta dan Palembang).  


Kegiatan ini merupakan bagian partisipasi kita untuk mempromosikan multievent olah raga negara-negara kawasan Asia yang akan berlangsung di Indonesia, atau tepatnya di Jakarta dan Palembang. Sekaligus menunjukkan kesiapan TNI dan Polri dalam mengamankan jalannya Asian Games 2018 mendatang. “ungkap Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf  Akhmad Juni Toa, S.E”. (Sdd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar