PIKET SERGAP BULOG ARJASA MELAKSANAKAN PENGAWASAN PENDISTRIBUSIAN DAN PENERIMAAN BERAS PETANI



Situbondo – Piket Sergap Bulog Arjasa Kopda Khoirul Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa melaksanakan pengawasan pendistribusian dan penerimaan beras dari petani ke gudang Bulog Arjasa alamat Jl. Raya Arjasa No. 183 Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo. Rabu (23-05-2018)


 
Keberhasilan Sergap dalam hal penyediaaan stok dan cadangan pangan khususnya beras di negeri ini membutuhkan peran serta semua pihak. Di samping petani selaku penyedia bahan pangan langsung di lapangan, pihak bulog selaku pembeli, dan tidak kalah pentingnya peran Koramil selaku anggota Komando Teritorial sebagai pembina wilayah mempunyai andil yang tidak boleh dipandang sebelah mata demi suksesnya Sergap tersebut.

Harapannnya bulog bisa membeli gabah petani lebih tinggi daripada tengkulak, sehingga petani akan lebih semangat dan hasil panen bisa optimal dan berdampak pada kesejahteraan khususnya para petani serta Stok dan Cadangan Nasional akan pangan khususnya beras tetap aman terutama persiapan menghadapi hari Raya Idul Fitri. “ungkap Danramil 0823/10 Arjasa Kapten Inf Soegeng Sugiarto”. (Sdd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar