BABINSA KORAMIL 0823/02 PANJI MELAKUKAN KEGIATAN SI-MOSKOS DI SDN 1 TENGGIR



Situbondo (15/02/2018) Di halaman Sekolah SDN 1 Tenggir, Jl. Raya Tenggir, dusun Tenggir Krajan, desa Tenggir, kec. Panji, kab. Situbondo anggota Koramil 0823/02 Panji di dampingi dengan Kepala sekolah sedang melaksanakan kegiatan Sarana Interaksi Motor Komunikasi Sosial (Si-Moskos), dalam kegiatan terlihat siswa-siswinya dengan penuh semangat dan antusias untuk belajar dengan membaca buku pengetahuan yang disediakan oleh Babinsa  Koramil 0823/02 Panji Sertu Mathius Fuka. Kegiatan Si-Moskos ini dilakukan dengan cara sosialisasi oleh seluruh Babinsa di waktu istirahat anak sekolah agar tidak mengganggu kegiatan belajar/jadwal pelajaran yang diberikan oleh pihak sekolah. Kegiatan Si-Moskos diadakan di tiap-tiap sekolah dengan harapan agar bisa menambah ilmu pengetahuan, wawasan kebangsaan bagi generasi muda bangsa. “ tegas babinsa Tenggir ”.
 
Upaya ini merupakan kegiatan rutin Babinsa Koramil  untuk terus membantu menambah ilmu pengetahuan para pelajar di wilayah binaan Koramil 0823/02 Panji dalam  mewujudkan program Komunikasi Sosial sehingga bisa terjalin hubungan erat antara pelajar, masyarakat dan Babinsa secara berkesinambungan yang telah di canangkan oleh Mabes TNI dan Pemerintah.

Kami mengucapkan banyak terimakasih dan merasa bangga kepada Babinsa yang selalu peduli membantu para pelajar untuk menambah ilmu pengetahuan dengan harapan program ini secara berkesinambungan bisa dilaksanakan dengan buku-buku yang bervariasi dan berguna untuk pengetahuan anak di masa yang akan datang, “ ucap Kepala SDN 1 Tenggir Ibu Umi Maryati, S.Pd “. (sdd). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar