SINERGITAS TIGA PILAR KECAMATAN ASEMBAGUS.

Asembagus – Rabu (08/3) bertempat di Kantor Kecaamatan Asembagus Danramil 0823/07 Asembagus menghadiri Silaturahmi Tiga Pilar bersama dengan RT/RW,LMK,FKDM.Alim Ulama, Tokoh Masyarkat dan Organisasi Masyarakat yang berada di Kecamatan Asembagus.

Danramil Asembagus menegaskan “Untuk menciptakan rasa aman ditengah masyarakat tentu bukan semata menjadi tanggung jawab aparat keamana tetapi adalah tanggung jawab dari semua lapisan dan komponen masyarakat”. Pertemuan 3 pilar di Asembagus dilaksanakan untuk membahas permasalahan2 yg ada di Kecamatan Asembagus mulai masalah kecil samapai masalah yg dapat mengakibatkan dampak yg luas. Hal ini dilakukan sebagai bemtuk antisipasi terhadap kemungkinan adanya gangguan kamtibmas di wilayah.

Lebih jauh Danramil menjelaskan ketertiban dan keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai Warga Negara, maka dari itu kita harus meningkatkan kesadaran kita akan kepedulian keamanan dan ketertiban lingkungan kita, selain dengan meningkatkan kesadaran juga dengan melakukan tindakan langsung seperti mengikuti Sistem Keamanan Lingkungan yaitu Pos Ronda / Siskamling, Pungkasnya.

Pada kesempatan ini Danramil Asembagus Kapten Inf Sunaryo lanjut menyampaikan bahwa kekompakan yang sudah terjalin antara Koramil dengan Polsek baik tingkat Danramil dengan Kapolsek sampai tingkat anggota, antara Babinsa dengan Babinkamtibmas selalu bersama-sama berbaur dalam menjalankan tugas sehari-hari. “Dalam pembinaan di desa menjaga kekompakan dengan Kades dan perangkatnya serta mengenal seluruh lapisan masyarakat binaan di setiap desa,” kata Kapten Inf Kaderi Priono.(dy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar