MEDIASI TERKAIT DIDUGA AJARAN YANG MENYIMPANG



Asembagus - Bertempat dikantor kecamatan Asembagus Kamis (09/3) telah dilaksanakan mediasi terkait diduga Ajaran yang menyimpang dilakukan sdr Supriyanto umur 37 tahun alamat pasar kampung Rt 02/05 ds Asembagus terhadap sebagian  masyarakat desa Asembagus, Jangkar, Mojosari dan Kertosari yg membuat masyarakat resah.

Adapun yang hadir dalam acara Mediasi tersebut Kapolsek Asembagus, Danramil 0823/07 Asembagus, Muspika Asembagus, MUI, LDII, KUA, Muhamadiyah, Toga, Kades Desa Awar-awar. Kades Asembagus Dan beserta undangan yang hadir kurang lebih 40 org. Hasil Mediasi tersebut berjalan dengan aman dan Ajaran yang menyimpang akan dilakukan oleh Sdr Supriyanto itu tidak akan berkembang/Berhenti.

Danramil 0823/07 Asembagus kapten inf Kaderi Priyono  menyampaikan dengan tegas pada acara Mediasi ini “masalah tersebut harus berhenti sampai disini, tidak boleh berkembang sedikitpun agar tidak meresahkan masyarakat dan Asembagus tetap aman, kondusif demi NKRI. Kita jaga persatuan dan kesatuan selaku anak bangsa . NKRI HARGA MATI.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar