Wisata Taman Nasional Baluran Situbondo Di Buka Kembali

 

SITUBONDO -Anggota Koramil 08/ Banyuputih Kodim 0823/Situbondo Serma Iswanto dan Serka Rudiyantono melaksanakan Pengawasan, Pengamanan dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan terhadap Obyek Wisata Taman Nasional Baluran bertempat di pintu masuk Wisata Taman Nasional Baluran,obyek Wisata Taman Nasional Baluran yang pada hari ini dibuka kembali bagi wisatawan.Selasa (18/08)

Dalam kegiatan teesebut dihadiri Polsek Banyuputih  2 org Dpp (Iptu Wice Widodo).Koramil 0823/08 Banyuputih 2 org dipimpin (Serma Iswanto). TN Baluran 5 org dipimpin (Pak Dikar Jiyanti). Masyarakat Perduli Api (MPA) 6 org. Pramuka 3 org. Puskesmas Wonorejo dpp (Bu Wayan) 3 org.

Sementara kegiatan yang dilaksanakan  yaitu menghimbau dan memberikan pemahaman kepada setiap pengunjung TN Baluran.Untuk mematuhi protokol kesehatan (Jatim Bermasker) (3M) sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 dan Pengunjung juga diwajibkan menggunakan masker, Mencuci tangan / hand sanitizer, Tetap mengutamakan jaga jarak (Physical Distancing) dan tetap antisipasi penyebaran virus Covid-19.

Dengan di buka kembali mulai hari ini, Selasa 18 Agustus 2020 dan melayani kunjungan wisata Taman Nasional Baluran dengan menerapkan protokol kesehatan, jumlah pengunjung di batasi, dan pemberlakuan tiket online.

Anggota Koramil 08 Banyuputih menyampaikan "agar pengunjung tidak berhenti di jalan Tn.Baluran.Pengunjung wajib mematuhi aturan aturan yang telah di tetapkan oleh Taman Nasional Baluran."Tegas nya. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar