Kapten Inf Dedi Siswanto Hadir Dalam Penilaian Lomba Kecamatan Berprestasi Sinergitas

sitbubondo

SITUBONDO - Kamis (06-08) Di Pendopo Kantor Kecamatan Panji Jl. Semeru No 1Kec. Panji Kab. Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan penilaian lomba kecamatan berprestasi sinergitas kecamatan kabupaten situbondo tahun 2020. oleh tim penilai lapangan Kab.Situbondo, sebagai penanggung jawab camat panji (H.Sutrisno, S.Pd, M.Si ) dihadiri 30 orang

Dalam kegiatan penilaian lomba kecamatan berprestasi sinergitas yang dihadiri diantaranya Drs. H. Dimyati M.si (Ketua tim penilai beserta tim penilai Kabupaten), H.Sutrisno, S.Pd, M.Si (Camat Panji), Kapten Inf Dedi Siswanto (Danramil 0823/ 2 Panji), AKP Bambang Irianto, SH (Kapolsek Panji), H. Buhadi (Kepala KUA Kec. Panji), Bagus Laksono S. Kep (Kepala Puskesmas Panji), Ashari Ners S. Kep (Kepala Puskesmas Klampokan) dan Para kades dan sekretaris desa se-kecamatan panji

Sambutan camat panji yang intinaya ucapkan puji syukur alhamdulillah kepada Allah SWT,yang mana pada kesempatan ini kita semua masih di beri kesehatan dan rohani sehingga kita bisa berkumpul disini dalam rangka penilaian lomba kecamatan berprestasi/sinergitas kecamatan se-kabupaten Situbondo tahun 2020.

Bahwa saya menjabat di kecamatan panji sudah 7 bulan dan forkopimka panji selaku satgas pandemi covid-19 dengan pemaparan profil kecamatan panji.Pihak PKK kecamatan panji dibidang pemberdayaan masyarakat mendorong pelaksaan melakukan musrembang dengan 10 desa dan 2 kelurahan dengan membentuk desa KB.

Bidang pendidikan kecamatan mendorong proses pendidikan masa pandemi covid 19 dengan proses belajar mengajar secara online.

Bidang kesehatan bersama puskesmas panji dan klampokan dengan gerakan ibu hamil, melakukan pembinaan kesehatan tingkat desa serta upaya mencegah dan penyebaran penularan covid 19 dengan melakukan sosialisasi dan pembentukan kampung tangguh.

Lanjut ia ssmpekan pula bidang keamanan bersama forkopimka menjaga stabilitas keamanan pada hari raya idul fitri dan idul adha Bidang pariwisata dengan membentuk pertanian organik di desa klampokan
Bidang pemerintahan bersama forkopimka dan kades melaksanakan ngopi barang sebelum pandemi covid dan melakukan anjangsana ke desa-desa sekaligus monitoring palaksanaan kas desa dan inovasi paten yang ada dikecamatan panji dengan pelayanan 7 menit masyarakat senang dan rekam KTP untuk cetak di disdukcapil rencana kedepan kita akam memfasilitasi cetak KTP dan KK. Sampainya (pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar