Koramil 0823/08 Banyuputih Tenegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Tempat Wisata Taman Nasional Baluran

 
SITUBONDO - Rabu (19-08) Pintu masuk Wisata Taman Nasional Baluran, anggota Koramil 08 Banyuputih Serma Iswanto bersama Serka Rudiyantono melaksanakan Pengawasan, Pengamanan dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Obyek Wisata Taman Nasional Baluran yang kembali di buka bagi pengunjung/wisatawan.

Kegiatan tersebut yang dihaditi oleh Anggota Polsek Banyuputih  2 org Dpp (Aiptu Farid) anggota Koramil 0823/08 Banyuputih 2 org dipimpin (Serma Iswanto),anggota TN Baluran 5 org dipimpin (Pak Dikar Jiyanti), Masyarakat Perduli Api (MPA) 6 org, Pramuka 3 org dan Puskesmas Wonorejo 3 org dipimpin (ibu Wayan).

Kegiatan yang dilaksanakan  menghimbau dan memberikan pemahaman kepada setiap pengunjung TN Baluran, Mematuhi protokol kesehatan (Jatim Bermasker) (3M) sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Pengunjung diwajibkan menggunakan masker, Mencuci tangan / hand sanitizer, Tetap mengutamakan jaga jarak (Physical Distancing) dan tetap antisipasi penyebaran virus Covid-19, Agar pengunjung tidak berhenti di jalan Tn.Baluran serta Pengunjung wajib mematuhi aturan aturan yang telah di tetapkan oleh Taman Nasional Baluran.

Mulai hari Selasa 18 Agustus 2020 wisata Taman Nasional Baluran di buka kembali dan melayani kunjungan wisata dengan menerapkan protokol kesehatan, jumlah pengunjung di batasi, dan pemberlakuan tiket online dan Anggota Koramil 08 Banyuputih setiap hari mengirim 2 orang personel untuk melaksanakan kegiatan Pengawasan, Pengamanan dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatandi Obyek Wisata Taman Nasional Baluran. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar