Tim Wasev Dapat Perlakuan Ekstra Saat Berkunjung Di Kodim Situbondo

SITUBONDO - Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa S.E.MI.Pol menyambut langsung Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Kodam V/Brawijaya dengan 5 orang tim wasev bertempat di Makodim 0823/Situbondo, Jl. Pb. Sudirman No. 32 situbondo, Kec.Kota, Kab.Situbondo, Kamis (14/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa S.E.MI.Pol, Letkol Inf Theresia  Irdya Pers Itdam V/Brawijaya, Letkol Inf Dwi Atmojo Irdya Log Itdam V/Brawijaya, Letkol Inf Hanan Irdya Intel Itdam V/Brawijaya, Letkol Inf Maryono Irdya Ops Itdam V/Brawijaya, Letkol Inf Supriyo Irdya Ter Itdam V/Brawijaya serta Perwira Staf Kodim Situbondo.

Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya di arahkan untuk mencuci tangan, dilanjutkan pemeriksaan suhu badan oleh Piket Kodim di awasi oleh perwira siaga Kodim 0823 Situbondo

Bersama anggota Staf, Dandim 0823/Situbondo mengatakan, "Pelaksanaan pemeriksaan oleh Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya meliputi pelaksanaan program dan anggaran satuan yang telah dilaksanakan selama TA. 2019 serta pelaksanaan program anggaran yang sedang dan akan dilaksanakan satuan TA 2020, tuturnya.

Lanjut Dandim 0823, Bahwa pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Kodam V/Brawijaya merupakan Program Kerja Kodam V Brawijaya selaku Kotama Bin TNI AD TA. 2020 untuk melaksanakan Wasrik Post, Current & Pre Audit Itdam V/Brawijaya di satuan jajaran Kodam V Brawijaya Triwulan II TA. 2020. Pemeriksaan meliputi pelaksanaan program dan anggaran satuan yang telah dilaksanakan selama TA. 2019 serta pelaksanaan program anggaran yang
sedang dan akan dilaksanakan satuan TA 2020, imbuh (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar