Pasipers Kodim 0823/Situbondo Cek Personel Yang Akan Seleksi Dik Pasus

SITUBONDO - Persiapan yang akan mengikuti Seleksi Dik Pasus glombang III 2020, oleh Staf Personalia Kodim 0823/Situbondo mulai di lakukan pengecekan secara nyata yang diambil langsung oleh Perwira Seksi Personalia (Pasipers) Kapten Inf Agus Al'amin, di aula makodim 0823 Situbondo, dengan jumlah peserta 12 personel yang akan mengikuti seleksi tersebut, (Rabu 27-05-2020)

Sebanyak 12 anggota hari Rabu. Perwira Seksi Personalia (Pasipers) Kapten Inf Agus Al'amin, berkesempatan menyampaiakan rencana kegiatan lanjutan dalam pelaksanaan pendataan dan pengecekan nyata jumlah personil yang akan mengikuti Seleksi Dik Pasus glombang III 2020 , setelah pengumpulan berkas administrasi.

Kapten Inf Agus Al'amin juga menyampaikan ini juga harus wajib memenuhi sarat, mulai dari Administratif sampai kelayakan Kesegaran Jasmani terutama kesiapan fisik. “Penentuan tes ini akan di laksanakan nantinya di Malang,  ungkapnya.


Menurut Pasipers, Kapten Inf Agus Al'amin juga menambahkan. Anggota yang akan melaksanakan  Seleksi Dik Pasus agar menjaga dan memelihara fisik dari mulai sekarang, dan selain tugas pokok sebagai babinsa mereka harus dapat menyempatkan diri untuk membina fisiknya. “  Sementara ini bina fisikmu bagaimana caranya,  Kalo ada acara kewilayahan, tidak ada salahnya ke desa binaan dengan joging, jika wilayah mu dekat, karena masih ada waktu untuk itu” ucapnya.

Pembinaan fisik yang perlu dijaga memeng sangat perlu sekali untuk menunjangnya lulus dan tidaknya dalam mengikuti seleksi tersebut. “ Kami hanya bisa mengusahakan dan melayani anggota yang akan berangkat seleksi, dan kalianlah yang nantinya akan melaksanakan kegiatan tersebut, semoga dari sekian orang bisa mengikuti seleksi dengan baik,  Imbuhnya. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar