Babinsa Koramil Kendit 06-0823/Situbondo Hadiri Rakor Pasca Lebaran


SITUBONDO – Dalam rangka menyambung silaturahmi tiga pilar Desa Kelatakan dan membahas situasi kamtibmas pasca bulan Ramadhan dan perayaan hari Raya idul fitri 1441 H,  desa Kelatakan menggelar Rapat Koordinasi bertempat di Balai Desa Kelatakan Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo. Rabu (27/05/20).

Acara ini dihadiri Camat Kendit (Sigit Susetyo Raharjo),Kepala Desa Klatakan (Yoyok Hermanto) beserta Perangkat,Bhabinkamtibmas Klatakan (Brikpol Dani Mahendra),Bhabinsa Klatakan (Serda Caseita),Polisi Pamong Praja dan toga tomas setempat kurang lebih 30 orang. Rapat Koordinasi kali ini dilaksanakan sebagai tindaklanjut dari kejadian Kamtibmas akhir-akhir ini, juga sebagai evaluasi penanganan Covid-19 di wilayah desa klatakan dan sekaligus meningkatkan action dalam rangka penanganan wabah Covid-19.

Hal itu disampaikan Babinsa setempat (Serda Caswita) kepada pendim yang menjelaskan bahwa “kegiatan rapat koordinasi ini sebagai tindak lanjut kejadian menjelang dan pasca lebaran dan evaluasi penangan Covid-19, serta Evaluasi penyaluran bantuan sosial dan pendataan kembali warga pra sejahtera desa klatakan yang terdampak wabah Covid-19, jelas Caswita.

Masih menurut Caswita, rapat ini juga bertujuan untuk menyatukan pemahaman agar seluruh perangkat desa yang aktif berupaya ciptakan kerukunan antar semua elemen masyarakat, semua yang kita bahas hari ini demi keamanan dan kenyamanan masyarakat klatakan, alhamdulilah semua giat berjalan lancar”, pungkasnya. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar