Komandan koramil Mlandingan 0823-13/Situbondo Hadiri Musrenbang Desa Melandingan Kulon

Siubondo – Jumat(27/12), Pukul. 09.00 Wibs/d selesai,Telah dilaksanakan kegiatan dalam acara  ” MUSREMBANG Des bertempat di Desa Melandingan kulon Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo.

Yang dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh  1.Camat Mlandingan,Ida Arum Bawaan Sttp,Msi,2.Danramil 13/ Mlandimgan,Lettu Cba Suwindi.3.Kapolsek  Mlandimgan Iptu Sugeng W.4.Pj Kades Mlandingan, Bpk Fakih.5. Kades terpilih Bpk Hafid.6.Ketua BPD,Toga Tomas,Toda 7.Ketua RT dan Ketua RW se Desa Mlandingan serta.8.Undangan perwakilan masing2 RT dan RW se Desa Mlandingan -+ 100 orang

Yang dalam pelaksanaan giat tersebut dengan susunan acara sebagai berikut :
- Menyanyikan lagu indonesia raya.
- Pembukaan / Alfatihah/Sholawat Nariyah
- Sambutan Pj.Kades Mlandingan kulon
- Sambutan Camat mlandingan
- Sambutan Plh Danramil Mlandingan

Dalam sambutan Pj.kades Mlandingan kulon ucapan trimah kasih kpd seluruh seluruh warga untuk mengikuti giat MUSREMBANGDes guna membangun desa lebih maju lagi.

Camat Mlandingan menghimbau kepada masyarakat khususx desa mlandingan kulon supaya berani mengajukan rencana pembangunan desa.
lanjut sambutan Plh Danramil mlandingan 0823-13/situbondo lettu Cba Suwindi, ucapan terimaksih kepada warga masyarakat desa mlandingan kulon dlm pelaksanaan MUSREMBANGDes berjalan lancar, kondusif dan tertib

Setelah rangkaian sambutan tersebut selesai dilanjutkan dengan musyawarah bersama dengan meminta masukan dan pendapat dari perwakilan warga masyarakat yang hadir tentang rencana pembangunan desa apa saja yang akan di masukan dalam musyawarah MusrenbangDes ini, yang pada umumnya dalam pelaksanaan MUSREMBANGDes ini yakni untuk membahas rencana pembangunan apa saja infrastruktur desa baik dari segi bangunan maupun infrastruktur jalan dan saluran air.

Pengajuan/ usulan anggaran utk Kesehatan Masyarakat Desa,dan  Anggaran tenaga Honor kesehatan.Fasilitas Gedung dan Mck utk TK.Fasilitas umum/ jalan pafingisasi,di 4 Dusun,yaitu,Dusun pedisir,Mranggi,Fasilitas olahraga.Halte di pertigaan mlandingan. Selama giat mancarli yang akan di masuk kan dalam tahun anggaran desa 2019.

Dengan mengucap syukur alhamdulillah giat tersebut terlaksana dengan lancar dan tertib, (Pen 23).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar