Kasdim 0823/Situbondo Melaksanakan Wasev Rutilahu 2019

SITUBONDO - Jumat (6-12) Dampingi Komandan Koramil 0823/ 14 Jatibanteng Kapten Inf Hadi  bersama Kopka Agus Wahyudi membantu pengecekan RUTILAHU milik P.Holip (65 Th) alamat Dusun Krajan Rt 01/RW01 Kec Jatibanteng.rabu(04/12/19)

Kapten Inf Hadi Sutjipto Danramil Jatibanteng 0823-14/Situbondo akan terus memberikan arahan serta pendampingan kepada para Babinsa agar program pembangunan rumah tidak layak huni dapat berjalan lancar, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. TNI akan selalu berada ditengah-tengah rakyat untuk membantu setiap kesulitan masyarakat di wilayahnya.

Rumah P.Holip memenuhi kriteria tidak layak huni sehingga di bedah menjadi lebih baik. Tentu hal ini membuat P. Holip merasa sangat senang dan berterimakasih sekali.

“Rutilahu ini dilakukan dengan kebersamaan secara gotong royong saling membantu satu sama lain, sehingga terlaksana tugas yang diharapkan oleh pemerintah dan bertanggung jawab dari keuangan disertai dokumentasi,” tambahnya.

Adapun program pendamping tersebut,dalam pengecekan rutilahu Kasdim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto sambil memberikan makanan ringan berupa T 12  ke pada
 
warga,Ke depan untuk program RUTILAHU ini bisa menjadi motivasi pada kegiatan lain dan pada tahun berikutnyai,katakannya sebagai bentuk “Kemanunggalan TNI dan rakyat”.( Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar