Babinsa Mimbaan Hadiri Rakor Gerakan Sayang Ibu dan Bayi

Situbondo – Kali ini kegiatan Gerakan Sayang Ibu dan Bayi Tingkat kelurahan Mimbaan tahun 2019 akan di laksanakan diAula kelurahaan mimbaan kecamatan Panji, kabupaten Situbondo. Oleh karenanya, ramil 02/Panji Kodim 0823/Situbondo di wakili Sertu Gatot P sm Sertu Khamim menghadiri rapat koordinasi di Pendopo kecamatan Panji, Senin Pagi pukul 08.00 s/d selesai (30/09).

Rapat yang di pimpin oleh Lurah Mimbaan Bpk Wahyudi tersebut di hadiri oleh 1.Kasi Sosial Kec Panji Bpk Budianto 2.Babinsa Kel Mimbaan Sertu Gatot p & Sertu Khamim .3.Babinkantibmas Bripka Agus Mahfud .4.Bidan Kel.Mimbaan Ibu Kiptiyah & Ibu Alif Dina Taufika .5.Para ketua Posyandu dan pengurus PKK .Jumlah peserta rapat 50 orang dan tamu undangan lainnya.

Ibu kiptiyah dan ibu Alif Dina Taufika menuturkan, pemerintah terus gencar melakukan upaya pemberdayaan perempuan salah satunya dengan program peningkatan peran serta dan kesetaraan gender dalam pembangunan melalui pembinaan gerakan sayang ibu (GSI).

“Oleh karenanya kita harus mensukseskan Gerakan Sayang Ibu dan Anak tingkat  Kabupaten Situbondo khusus nya yang akan di laksanakan di kelurahan Mimbaan. Saya harap semua pihak dapat mendukung”, ujar Bidan kel. Mimbaan.

“Banyak manfaat yang di dapat dari progam Gerakan Sayang Ibu ini.Untuk itu, menghadapi rencana pelaksanaan dilaksanaan Kelurahan Mimbaan Hari jumat tanggal 4/10/2019,mari kita bersama-sama sukseskan acara tersebut”, jelasnya. (pen 23)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar