Kodim-0823,Melasanakan Apel Onkol Gabungan Di Mapolres Situbondo

Situbondo - Anggota Kodim 0823/Situbondo melaksanakan apel siaga dalam rangka mengantisipasi kerawanan jelang lebaran idul fitri 1440 H (2019) di Lapangan Apel Mapplres Situbondo.Sabtu Malam Pukul 22.00 Wib,(01/06)

 Apel siaga onkol yang di gelar di Mapolres Situbondo bertujuan untuk mengantisipasi perkembangan situasi terkait keamanan di Situbondo saat saat jelang hariraya.

 Selain itu juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memelihara kondusifitas wilayah dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengacaukan situasi keamanan dengan memanfaatkan momentum hari raya idul fitri nantinya

 Sementara itu pengambil apel mengucapkan Selamat bertugas dan juga menghimbau kepada seluruh anggota onkol pada malam ini, baik yang ada di tempat apel ini maupun yang sedang bertugas di jajaran agar senantiasa selalu peka dan waspada terhadap perkembangan situasi yang terjadi di wilayah atau pos masing - masing.

 Semoga kondusifitas di wilayah Situbondo tetap terjaga, sehingga seluruh aktifitas masyarakat umum dapat terus berjalan seperti biasa, tanpa perlu khawatir akan keamanan saat jelang lebaran. Pungkasnya.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar