Kodim 0823-Situbondo,Apel Pagi Siaga Lebaran

Situbondo - Anggota Kodim 0823/Situbondo melaksanakan apel siaga dalam rangka mengantisipasi kerawanan saat jelang lebaran 1440 H (2019) bertempat di Lapangan Apel Makodim 0823/Situbondo Jl. Pb Sudirman  No.32 Situbondo, Minggu Pagi Pukul 08.00 wib,(02/06).

 Apel siaga onkol di pimpin langsung oleh Pelda Akhmat Priono dalam arahanya mengatakan Apel siaga ini bertujuan untuk mengantisipasi perkembangan situasi terkait peringatan hari buruh internasional khususnya di wilayah situbondo ini.

 Selain itu juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memelihara kondusifitas wilayah dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengacaukan situasi keamanan dengan memanfaatkan momentum hari raya di tahun ini.

Sementara itu dan siaga juga mengucapkan Selamat bertugas Semoga para.

Pelda Akhmat Priono juga menghimbau kepada seluruh prajuritnya, baik yang ada di Makodim maupun yang sedang bertugas di pos agar senantiasa selalu peka dan waspada terhadap perkembangan situasi yang terjadi di wilayah nya masing - masing.

 Semoga kondusifitas di wilayah Situbondo ini tetap terjaga, sehingga seluruh aktifitas masyarakat umum dapat terus berjalan seperti biasa, tanpa perlu khawatir. Ujarnya.(Pen 23)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar