Babinsa Bungatan Kodim-0823/Situbondo Tetap Semangat Kawal Arus Balik Idul Fitri 1440 H

Situbondo - Senin (10/06) Serda Kasrimo Salah Satu anggota Komando Rayon Militer Kodim 0823/Situbondo  memberikan bantuan personel dalam rangka kegiatan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran demi kenyamanan dan keamanan para pemudik lebaran di pos pam lebaran di Kampung Krapu Desa Gundil Kec.Bungatan Kap.Situbondo Minggu malam Pukul 19.25 WIB (09-06)

Koramil menurunkan personelnya untuk tetap bantu pengamanan arus mudik maupun arus balink lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu bersama Polsek, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan maupun dinas yang lainya. ungkap Danramil

Serda Kasrimo mengatakan Pos pengamanan di wilayah Kecamatan Bungatan tepatnya di desa gundil berada di jalur pantura Situbondo Banyuwangi dalam kegiatan salah satunya  yang selalu saya lakukun untuk membantu kelancaran arus mudik dan arus balik lebaran di tahun ini, iya juga mengatakan dalam seminggu ini arus mudik maupun balik aman lancar dan kondusif, kebanyakan kami mengatur dan membantu warga dalam melintas di area pos pam diKampung krapu ini.
Lanjut Serda Kasrimo menambahkan bahwa jalur tersebut merupakan daerah lintasan bagi pemudik baik yang menuju ke arah timur,  maupun barat. Untuk menjaga dan mengantisipasi timbulnya tindakan kriminal maupun tindakan yang mengganggu suasana lebaran terutama di jalur tersebut. Ujar Kasrimo

Adapun kegunaan pos pam lebaran selain memantau lalu lintas juga diharapkan bagi para pemudik yang sudah bisa merasa lelah dan ngantuk bisa istirahat sejenak di tempat yang sudah disiapkan di pos pam Kampung Krapu. Pungkas Serda Kasrimo (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar