Kesiapan Keamanan Dan Kertetiban Desa


Situbondo - Selasa (26/02) Babinsa Koramil 0823/08 Banyuputih Desa Wonorejo Kec Banyuputih Serka Rudiyantono bersama Kades Wonorejo Sumarto adi melaksanakan pengecekan kesiapan dalam Keamanan dan kertetiban Desa pada 19.00 WIB senin malam

Tetap kompak dalam melaksanakan Tugas Desa untuk Linmas, Kegiatan Pos Kamling tetap di jaga, Patroli tetap di laksanakan,Tamu Wajib lapor 1x24 jam, Membiasakan tetap saling tegur sapa,Tetap menjaga kekompakan dan jangan terpengaruh isu yang bisa memecah belah antar Warga.

Dalam berkordinasi merupakan salah satu metode dari kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang dilaksanakan oleh Babinsa dengan seluruh komponen masyarakat guna mendapatkan informasi situasi dan kondisi dalam rangka mendukung tugas pokok TNI-AD.

Demikian halnya yang dilakukan oleh anggota Koramil 08/Banyuputih Serka Rudiantono selain tugas kedinasan juga dituntut melaksanakan kegiatan komsos dengan masyarakat Desa Wonorejo

Dalam kegiatan komsos yang dilakukan oleh Serka Rudiantono di Desa binaanya meminta kepada warga ikut membantu dalam menciptakan kondisi yang aman, nyaman menjelang dan selama prmilu yang akan datang.

Serka Rudiantono juga mengingatkan warganya untuk ikut berperan menciptakan kondisi yang kondusif  serta peduli terhadap lingkungan sekitarnya dan segera melaporkan ke pihak keamanan apabila ditemukan kelompok maupun oknum yang melakukan kegiatan melanggar hukum. Ujar Serka Rudiantono (jt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar