Babinsa Gotong Royong Perbaiki Atap Rumah Janda Miskin Bersama Warga


Situbondo - Selasa (26/02) Babinsa Anggota Koramil 07/Asembagus  turun langsung gotong royong membantu memperbaiki rumah warga di kampung sak-sak Rt 12Rw05, Desa lamongan, Kecamatan asembagus, Kab Situbondo.

Babinsa yang turun membantu yakni Serka Sukoco, mereka memperbaiki rumah ibu Sujak umur 71 th (janda) warga binaannya yang kondisi atapnya sudah mau roboh dan berbahaya bagi penghuni rumah tersebut.

Dikatakan Babinsa, Dengan adanya kerusakan atap rumah warga tersebut setelah dikoordinasikan dengan instansi terkait, maka dilaksanakan kerja bakti bergotong-royong bersama warga  masyarakat sekitar sejumlah 13 org di kampung sak-sak, Desa Lamongan.

“Dengan diadakannya kerja bakti TNI bersama dengan warga masyarakat Desa Sorogaten yang dilaksanakan secara bergotong-royong, warga masyarakat merasa senang dan antusias dengan kehadiran dan bantuan Babinsa dan anggota Koramil 07/Asembagus yang selalu aktif turun ke lapangan”, ujarnya.

Dengan kerja bakti secara bergotong-royong bersama warga masyarakat sehingga kegiatan perbaikan atap rumah tersebut akan lebih cepat. Pada umumnya kebersamaan warga Desa Lamongan sifat gotong- royong masih berjalan dengan baik,” imbuh Serka Sukoco.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota Koramil 07/ Asembagus yang bersia meluangkan waktu untuk membantu warga saya, begitu pula dengan bantuan Sembako dari Pemerintah Desa setempat,” ungkap dia.(SR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar