Personel Kodim Situbondo Doa Bersama Di Penghujung Tahun 2018




Situbondo - Senin (31/12) kegiatan doa bersama bertempat di Musholla Arrohman kodim 0823 Situbondo dihadiri oleh Para Bintara dan Tamtama beserta PNS Kodim kurang lebih 170 Anggota Kodim 0823/Situbondo, turut hadir pula Kasdim 0823 Mayor Kav Suprapto, Kapten Inf Hadi Sucipto Danramil Jatibanteng, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran.

Adapun sambutan Kasdim 0823 makna dan tujuan berdoa bersama tidaklah lain, dari mulai cuaca, banjir, sunami, longsor dan bencana alam lainnya yang menimpa saudara saudara kita, maka dengan berdoa diperubahan tahun ini, marilah kita do'a bersama, agar kita,saudara kita di tahun baru ini diberi keselamatan dan kesehatan. Pesan Dandim

Kasdim juga menyampaikan kegiatan doa bersama dalam rangka tutup akhir tahun 2018 dan menyongsong tahun baru 2019 guna memohon kepada Allah SWT agar kita semua khususnya keluarga besar Kodim 0823 dan Kab. Situbondo pada umumnya terhindar dari mara bahaya, selalu dalam lindungan dan diberi keselamatan oleh Allah SWT.

Pada akhir penyampaian Kasdim juga menyampaikan Melalui kegiatan doa bersama ini mari kita gunakan sebagai momentum sarana ibadah untuk memohon kepada Allah SWT semoga kita dalam menyongsong tugas yang akan datang diberi kesuksesan.  Ungkap Kasdim

Doa bersama dipimpin langsung oleh Serda Buarto Babinsa Koramil 01/Kota diawali dengan pembacaan Sholawat Nariah sebanyak 7 kali secara bersama dan diakhiri dengan doa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar