DANDIM 0823/SITUBONDO MENGADIRI UPACARA HUT SATPAM KE 38

Situbondo – Komandan Kodim 823/Situbondo menghadiri Upacara Peringatan hari Satpam ke 38 Tahun 2018 dengan tema Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia Guna Mendukung dalam pengamanan Pemilu 2018  dihalaman Pabrik Gula Asembagus alamat Jl. Raya Asembagus Kampung Timur, Desa Trigonco, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo. Bertindak selaku Irup dalam kegiatan upacara dalam memperingati HUT Satpam Ke 38 tersebut Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.I.K., S.H., M.H. dan sebagai Paup Kepala Keamanan PG Asembagua M. Yusuf. Minggu pagi (30/12/2018).
Hadir dalam kegiatan upacara dalam rangka memperingati HUT Satpam antara lain Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH., Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Juni Toa, S.E., M.I.Pol., Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo, Wakapolres Situbondo Kompol Iswahab, S.H., Para Kabag Polres Situbondo, Para Kasat Polres Situbondo, Para Kapolsek jajaran Polres Situbondo, Danramil 0823/Asembagus Kapten Inf Sunaryo dan Manajer PT. Kayu Mas Bapak Akhsan.

Amanat Kapolri yang di bacakan Irup Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.I.K., S.H., M.H. mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yg mendukung berjalannya kegiatan upacara Hari Ulang Tahun Satpam Yang Ke 38 Th 2018. Satpam berperan sebagai unsur pembantu Kepolisian Negara dibidang penegakan hukum dan waspada keamanan dilingkungan kerjanya. 

Lebih lanjut disampaikan, marilah kita mencegah dari segala bentuk gangguan kamtibmas yang timbul ditengah kehidupan warga masyarakat sehingga dalam momentum HUT Satpam ke 38 ini bisa menjadi motivasi bagi Satpam untuk terus meningkatkan kualitas personil sekaligus menjalin sinergi dengan aparat Kepolisian. Pelihara dan mantapkan komitmen moral sebagai salah satu pengemban Fungsi Kepolisian yang memegang teguh kode etik dan kehormatan anggota Satpam, " tegasnya. "(sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar