Kekompakan Babinsa Panarukan Memotifasi Petani


Situbondo - Kamis (15/11) Kekompakan Para Babinsa Koramil 0823/05 Panarukan dalam melaksanakan pendampingan pertanian (Upsus) untuk mensukseskan program swasembada pangan di wilayah Kecamatan Panarukan patut di acungi jempol, Serbuan Babinsa dalam Kegiatan penanaman padi yang ada di Dusun Kom Desa Wringin anom membuat warga terutama para petani merasa simpatik kepada para Babinsa Koramil 0823/05 Panarukan yang mana sangat antusias mendampingi para petani dan sebagai wujud perhatian kepada Warga Masyarakat terutama petani, Keadaan seperti inilah yang mampu memotifasi para petani untuk lebih giat bercocok tanam.

Semua ini untuk mendukung suatu program pemerintah dalam rangka meningkatkan hasil panen yang melimpah. serta dengan di laksanakan kegiatan tersebut dengan pengawasan Babinsa diharapkan menambah motifasi bagi petani di wilayah binaannya.

Salah satu Babinsa Koramil 05 Panarukan juga menyampaikan bahwa, dalam rangka mendukung program swasembada pangan tidak boleh lengah tetap harus semangat dan sebagai motivator kepada para petani untuk menjadi contoh dalam menyukseskan program pajale khususnya tentang tanaman padi maupun jagung.

Salah satu petani mengatakan ucapan terima kasihnya kepada Bapak - Bapak TNI (Babinsa) yang sudah sangat peduli memperhatikan warganya, Bukan bantuan materi yang diharapkan warga kepada Bapak Babinsa melainkan Perhatian seperti inilah yang mampu membesarkan hati Masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar