Kasdim 0823 Situbondo Berikan Penekanan Anggota Koramil Sektor Timur



Situbondo - Kamis (27/09)  pukul 07.00 wib Kepala setaf Kodim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto memberikan jam Komandan dan penekanan kepada Anggota Koramil sektor timur yang di laksanakan di Koramil 07 Asembagus sekaligus mengecek kesiapan tugas babinsa dalam kewilayahan,

Adapun penekanan yang sangat di garis bawahi beliau mengatakan kerja tulud iklas dan jaga keharmonisan di wilayah jaga baik martabat satuan dan TNI dan tidak lupa pula pesen beliau jaga baik baik netralitas TNI karna sebentar lagi pesta rakyat akan di laksanakan.

Dalam pengarahannya Kasdim menekankan kepada seluruh anggota agar menjalin silaturahmi yang baik di antara anggota dan keluarganya aplagi ini masih bulan Syawal, termasuk dengan semua elemen masyarakat di wilayah agar kedekatan kita dengan masyarakat dapat berdampak positif terutama guna mendapatkan informasi yang cepat, tepat, benar dan mendapatkan data yang yang diperlukan.

Disamping itu, ditekankan juga seluruh anggota harus mengetahui program kerja Kodim Koramil. Apa yang menjadi hak dan kewajiban anggota harus dijelaskan secara terbuka. Tugas perwira Staf maupun Danramil untuk menjelaskan kepada semua anggota.Sehingga semuanya paham, mengerti dan bisa bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan setiap tugas di wilayah binaannya. 

Lebih lanjut, dikatakan, kalau sudah tahu tugas, hak dan kewajibannya agar dilaksanakan dengan baik, bertanggungjawab kepada pribadi, keluarga, satuan maupun kepada bangsa dan negara. Dengan selalu berada di wilayah binaannya dan mampu peka terhadap setiap perkembangan situasi di wilayahnya, dirinya meminta kepada para Babinsa agar siap setiap saat selalu on call atau dapat dihubungi bila diperlukan dan siap digerakkan” Ujar Mayor Suprapto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar