DANRAMIL 0823/01 KOTA SITUBONDO HADIRI KEGIATAN PAWAI LAMPION


Situbondo - Bertempat di depan kantor Pamkab Situbondo alamat Jl. PB. Sudirman No. 01 Kelurahan Patokan, Kecamatan/Kabupaten Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Pawai Lampion dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H tahun 2018 dengan tema " Mendukung Sukses Kunjungan Wisata Kabupaten Situbondo Tahun 2019 “ sebagai penanggung-jawab Kabag Kesra Drs. Abdul Khadir Jaelani, S.Sos diikuti ± 3.000 orang pengunjung. Sabtu malam (15/09/2018). 

Hadir dalam kegiatan antara lain Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH beserta Ibu, Wabup Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si. beserta Ibu, Waka Polres Situbondo Kompol Iswahab, SH.,  Danramil 0823/01 Kota Kapten Inf Athin Irawanto, Jajaran OPD Situbondo dan Camat se-Kabupaten Situbondo serta peserta sebanyak 100 Tim pawai lampion dari SD, SMP, SMA sederajat dan Jajaran OPD Kabupaten Situbondo.
 


Sambutan Bupati Situbondo dalam kegiatan yang intinya dengan diselenggarakannya  pawai lampion untuk memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H sehingga seluruh umat  Islam akan bertambah rasa cintanya kita kepada Allah SWT. Mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan seluruh jajaran yang ikut mensukseskan acara pawai lampion pada malam ini dan ada rangkaian peringatan tahun baru selanjutnya kegiatan Ruwatan yang akan kami laksanakan pada tanggal 10 Muharram oleh Pemkab bersama Toga dan Tomas. Mohon dukungannya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pawai lampion jaga faktor keamanan dan keselamatan sampai acara selesai. Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H seluruh umat Islam agar menambah rasa syukur kepada kanjeng Nabi Muhammad Saw dan persiapan menghadapi kunjungan Wisata tahun 2019.

Peserta lampion  diberangkatkan oleh Bupati  Situbondo didampingi Forkopimda Kabupaten Situbondo dengan rute Start Depan Pemkab Situbondo, Jl. PB. Sudirman - Jl. KH. As'ad Syamsul Arifin (depan Masjid Al-Abror) - Jl. Kartini - Jl. Diponegoro - Jl. Pemuda - Finish, depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kel. Ardirejo Kec. Panji. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar