DANRAMIL BERSAMA KAPOLSEK KAPONGAN MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN PENGASUH PONDOK PESANTREN

Situbondo – Sinergitas TNI-Polri harus tercipta dengan baik, terlihat pagi hari ini Danramil 0823/03 Kapongan Kapten Inf Marwito bersama dengan Kapolsek Kapongan AKP H. Moh. Mansur, SH. dengan anggotanya 1 orang Kanit Bimas Polsek Kapongan bersama-sama melakukan kegiatan silaturahmi di rumah pengasuh Pondok Pesantren Nurul Hikam K.H. Mahrus Ali di Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo. Kamis (26/07/2018).

Dalam melaksanakan Komsos di Ponpes Nurul Hikam Danramil, Kapolsek dan Kanit Bimas disambut langsung oleh Bapak K.H. Mahrus Ali selaku pengasuh Pondok Pesantren Nurul Hikam. Dalam sambutan Bapak K.H. Mahrus Ali mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bapak Danramil Kapongan dan Bapak Kapolsek Kapongam, saya mewakili keluarga besar Pondok Pesantren Nurul Hikam sangat berharap mendapat banyak bimbingan dan arahan dari Bapak Danramil dan Bapak Kapolsek.

Danramil 03 Kapongan mohon kepada Bapak K.H. Mahrus Ali selaku pengasuh ponpes Nurul Hikam memberikan apreasiasi terkait pelaksanaan Pilkada yang baru saja bisa berjalan dengan aman berkat adanyan keikut sertaan para Ulama yang selalu memberikan bantuan untuk mensosialisasikan kedamaian, ketentraman diwilayah untuk saling menjaga Persatuan dan Kesatuan walau masyarakat nanti ada beda pilihan kita semua harus tetap solid jangan sampai ada gejolak yang tidak kita inginkan dan mari kita khususnya dilingkungan Pondok Pesantren Nurul Hikam untuk melestarikan dan menjalankan program 3S.

Selanjutnya Bapak K.H. Mahrus Ali memberikan masukan/saran agar pihak dari Kepolisian dan Koramil agar supaya sering melakukan bimbingan dan penyuluhan di tiap-tiap sekolah karena terkait semakin banyaknya kenakalan remaja, bahaya radikalisme dan juga memberikan materi Wasbang.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi para Ulama diwilayah Kecamatan Kapongan yang selalu membantu untuk mencegah adanya Radikalisme diwilayah Kecamatan Kapongan, jika terdapat warga baru yang tidak dikenal dan tidak mau bersosialisasi agar segera laporkan ke pihak yang berwajib atau ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan setiap kegiatan keagamaan kami dari pihak Muspika Kecamatan Kapongan akan selalu hadir dan ikut mendukung serta menjaga ketertiban/keamanan selama kegiatan berlangsunh demi terciptanya kamtibmas disekitar. (sdd).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar