KORAMIL DAN POLSEK KOMPAK PELIHARA KEAMANAN WILAYAH SELAMA BULAN RAMADHAN TAHUN 2018



Situbondo - Dalam rangka memelihara keamanan di wilayah selama Bulan Suci Ramadhan 1439 H, sebagai wujud sinergitas dan kekompakan aparat negara dalam menjaga keamanan dan ketertiban Bangsa dan Negara, Anggota Babinsa Koramil 16/Sumbermalang Serka Mustakim bersinergi dengan Anggota Polsek Sumbermalang melaksanakan patroli bersama di Desa Baderan, Desa Tamansari, Desa Plalangan dan Desa Tlogosari Kecamatan Sumbermalang. Sabtu (2/06/2018).

Dalam pelaksanaannya, patroli ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan patroli sebelumnya di laksanakan Apel bersama di Mapolsek Sumbermalang untuk diberikan arahan terlebih dahulu oleh Kapolsek lalu melakukan pemantaun dibeberapa titik yang dianggap rawan di wilayah tertentu sesuai dengan tugas dan kewajibannya.

Bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI Polri supaya situasi keamanan di wilayah tetap terpelihara dan terjaga, sehingga terciptanya kenyamanan bagi warga selama Bulan Suci Ramadhan 1439 H.Ujar Serka Mustakim”.

Kami menyisiri wilayah yang di anggap rawan guna mencegah tindakan Kriminal yang dapat merugikan masyarakat karena tidak menutup kemungkinan menjelang hari raya Idul Fitri sangat rawan terjadinya pencurian ternak, kami mengucapkan terima kasih Kepada anggota Babinsa yang berkerjasama dalam pelaksanaan Patroli sehingga terbentuk sinergitas antara TNI Polri. “Ungkap Kapolsek Sumbermalang Iptu Nuri”. (Sdd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar